Bagaimana Memiliki Kebahagiaan dalam Pernikahan

http://lifehopeandtruth.comoleh Tom Clark

http://lifehopeandtruth.com/relationships/marriage/

Entah anda saat ini sedang memikirkan suatu pernikahan di masa mendatang atau apakah anda sudah menikah, kemungkinannya anda mempunyai pertanyaan-pertanyaan tentang bagaimana menghadapi berbagai tantangan dan membangun suatu pernikahan yang bahagia.

Lebih dari 200 tahun yang lalu George Washington menulis sebuah surat kepada seorang sahabatnya dan dalam suratnya ia mengatakan: “Saya selalu menganggap pernikahan itu sebagai peristiwa yang paling indah di dalam kehidupan, itu merupakan fondasi kebahagiaan ataupun fondasi kesengsaraan.” Nampaknya pengalaman seluruh generasi yang datang silih berganti belum banyak mengubah pemikiran ini.

Sekarang ini ada banyak ragam pendapat tentang apa sebetulnya pernikahan itu. Akan tetapi, tanpa melihat bagaimana pendekatan seseorang dalam mamahami konteks ini, suatu pernikahan selalu melibatkan suatu proses penyatuan dari dua jenis kepribadian yang berbeda, dengan pengalaman-pengalaman yang unik, prasangka dan visi yang unik untuk masa depan, yang akan disatukan ke dalam satu unit   

Dua orang bersatu dengan erat terjalin dalam kehidupan satu sama lain secara alami itu sulit. Akan tetapi ketika desakan karir, tekanan keuangan, anak, orang tua lanjut usia dan banyak lagi masalah lain ditambahkan ke dalam masalah ini, suatu pernikahan dapat menjadi sesuatu hubungan yang amat sukar!

Dengan melihat banyaknya pernikahan yang gagal sekarang ini, orang barangkali bertanya entah masih ada harapan untuk melangsungkan pernikahan di zaman modern ini! Jika anda saat ini sedang merenungkan suatu pernikahan, adakah hal-hal yang sebaiknya anda pertimbangkan terlebih dahulu untuk membuka peluang terbaik demi keberhasilan pernikahan anda mendatang? Apabila anda telah menikah, tetapi pernikahan anda sedang mengalami pergumulan, masih bisakah itu diselamatkan? Apabila pernikahan anda masih utuh, bisakah itu diperbaiki dan diperkuat?

Topik ini dan masih banyak topik lain akan dibahas pada bagian ini. Hal ini merupakan hasrat tulus kami untuk membantu memperkuat hubungan pernikahan anda, dan atas hasrat tulus tersebut kami mengundang anda untuk membaca dan mempelajari nasihat gratis yang disajikan di sini.  

Anda punya pertanyaan?
Silahkan bertanya pada kami

This article was translated from http://lifehopeandtruth.com/

Tracker Pixel for Entry